Senin, 18 Agustus 2014

bisikan luka

                                                                                 
 
jika kehidupan adalah kamu.
maka kematian adalah aku.
jika harus aku yang menemanimu.
maka dialah yang membahagiakanmu.
         jika kau memaksa untuk bersamaku.
         maka airmata yang akan kau dapat atas pilihanmu.
         jika kau mengabaikannya untukku.
         maka kau akan menyesali keputusanmu dulu.
kehidupan bukanlah permainan.
bukan juga keseriusan.
kau tahu,tak pantas kau memaksa untuk senyum sementara.
harusnya kau memilih tersenyum selamanya,bersamanya,sampai akhir hidupmu tiba.
         ingatlah tak selalu mentari ada untuk bumi !.
         masih ada sang bulan yang akan mengganti.
         tak selalu bulan akan menemani.
         masih ada siang yang menjemput mentari.
sadarilah bukan aku yang kau cari.
bukan aku yang kelak akan miliki hatimu.
aku hanyalah seseorang yang melengkapi kisahmu.
kisah lalu yang pernah temani harimu.
          tidurlah setelah kau lalui lelahnya hari.
          mimpilah seindah yang kau cari.
          jangan ingat lagi kisah yang tersakiti.
          bangunlah bersama senyum dipagi nanti.

2 komentar: