Senin, 18 Agustus 2014

cerita kita dan dia


dapatkah aku katakan ini cinta.?
haruskah aku katakan ini sayang.?
sedang aku pernah melakukan suatu kesalahan.
kepadamu yang dulu tak pernah terbayang.
       bukan aku tak mengenal hangatnya perasaan.
       bukan juga tak ingin mengenal persahabatan.
       hanya saja aku tak ingin ini menjadi akhir pertemanan.
       hanya saja aku takut semua ini berakhir menjadi permusuhan.
mengertilah,bukan semua ini yang aku harapkan.
bukan juga luka ini yang menemani impian.
katakanlah sayang kau ''membenciku''sekarang.
dan berjanjilah esok kau akan datang.
       sadarilah,aku tak ingin mengorbankan hati demi egoku untuk mendapatkanmu.
       aku tak ingin mengorbankan senyum yang dulu pernah menemanimu.
       juga,aku tak ingin kebahagiaan kita mengorbankan airmata.
       aku tak ingin menyakitinya sedangkan aku tersenyum bersamamu.
panggung opera ini begitu membingungkan.
sebegitu sulit peran yang aku mainkan.
seandainya aku dapat mengubah skenario depan.
aku ingin kau,dia,dan aku tak pernah saling bertemu dimasa dan perasaan yang membingungkan.

3 komentar: