Sabtu, 13 September 2014

tentang saya

Sebelum melangkah lagi menuju postingan postingan saya lainnya,mari saya perkenalkan diri dulu.dan silahkan intip intip kalo berkenan,seperti kata pepatah tak kenal maka tak pacaran,eh tak sayang ding. 
                                                                                     
                                                  (paling tidak seperti itulah rupa saya :D )      

Nama   :dayat(dipanggil juga memet) 
Ttl        :probolinggo,6 oktober 1996.
ngeblog:masih hitungan bulan :D
               
                      begitulah sepintas tentang saya dan perlu diingat saya masih belajar juga masih seringkali bingung untuk memosting supaya pembaca terhibur dan gak bikin bosen,karena namanya belajar perlu didikan dan tentunya masih kocar kacir.saya masih muda kan,bisa dikategorikan penganut alay juga :) ,tapi tidak parah.paling tidak keinginan saya untuk blog ini sekedar curhat pengalaman pribadi,cerpen,kata kata rayuan,lucu,bahkan kritikan tentang politik dan lain sebagainya.
untuk blogger yang sudah berpengalaman ataupun lebih dulu dari saya tentu jelas saya masih butuh bimbingan dan saran agar lebih baik.demikianlah dan terimakasih.

2 komentar:

  1. salam kenal juga om.
    jika ingin blognya lebih bagus, sebaiiknya ketik aja aksesoris template di google.
    ane juga sama, masih newbie

    BalasHapus